Cara Membuat Domain .co.cc

CO.CC:Free DomainBerikut adalah  sedikit panduan mengenai cara membuat domain berlabel co.cc.  memang panduan yang membahas materi ini udah gak basi, tapi untuk melengkapi beberapa artikel mengenai domain co.cc di blog satu ini, rasanya langkah dan cara membuat domain juga perlu di posting ke dalam blog ini untuk melengkapi materi bisnis online.  sebelum memulai, co.cc adalah salah satu penyedia domain gratis..  kita boleh membuat domain sebanyak mungkin yang kita mau tanpa harus membayar sedikitpun..

Note :
satu account co.cc hanya diperbolehkan untuk satu nama domain.  kecuali kita meberikan donasi yang perhitungannya dapat dilihat di co.cc.


Untuk membuat dan menggunakan domain gratis co.cc lakukanlah langkah-langkah sebagai berikut : 
  1. Pergi menuju co.cc
  2. Atau Pada search box diatas ketikkanlah nama domain yang ingin kita buat . (ingat hanya namanya saja)
  3. Lalu anda akan dibawa menuju halaman co.cc.
  4. Kemudian jika nama domain yang kita inginkan tersedia kita akan melihat tulisan (www.nama-domain.co.cc is available).  jika tidak tersedia ulangi langkah 1.
  5. Setelah nama domain yang kita inginkan tersedia, klik tombol (continue to registration) untuk melanjutkan.
  6. Pada halaman sign in co.cc account , klik create an account now untuk membuat akun baru.  atau jika sudah melakukan registrasi, silahkan langsung masukkan account co.cc kita.
  7. Kermudian untuk mendapatkan account baru, lengkapi data yang diperlukan lalu klik create an account now.
  8. Selesai sudah, domain baru kita berhasil dibuat. klik setup untuk setting domain.


Kira-kira begitulah cara membuat domain co.cc.  Kita perlu melakukan setting pada domain co.cc tentunya sesuai dengan kebutuhan kita masing-masing..

0 komentar: